Facebook Twitter
Selamat Datang kawan di blog Newbie
Selasa, 19 April 2011

0
Contoh Surat Izin Orang Tua untuk Kerja ke Luar Negeri

Hemmm pagi-pagi tadi saya terbangunkan oleh deringan SMS di hp.....!! Ternyata, saya di mintai tolong untuk membuatkan Surat Izin Orang Tua untuk Kerja Ke luar Negeri.
Wahhhh Selamat yah kawan ternyata kamu sudah rencana ke luar negeri, semoga sukses kelak. Saya kapan yah.... bisa ke Luar Negeri....?? Huuffttt maaf nih kawan baru selasai sekarang suratnya. Buat teman saya atau teman-teman dunia maya yang butuh surat izin orang tua untuk kerja ke luar negeri nih saya sudah upload untuk kawan semua.

Seperti ini contoh suratnya :



Seperti itu lah contoh suratnya kawan nanti kalo sudah di download tulisan "by Eznandar H. N." itu gak ada. Silahkan klik disini untuk Download

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content